About Me

My photo
cerita seorang remaja putri yang menginjak umur 17 tahun namun belum cukup dewasa untuk menghadapi segala permasalahan yang datang padanya.

membacanya aku jadi ikut bepikir

baca postingan dari edo , aku jadi mikir lagi . sebenernya apa sih yang tak pengenin ? masuk stan ? itb ? ugm ? pengen , pengen banget malah . trus mesti gmana ? harus gmana ? ambil apa ? trus ? banyak banget pertanyaan yang bejubel pengen tau jawabannya .

Anita Setia winartati , kemampuan ipa sedang , kemampuan ips diragukan , kemampuan seni pas-pasan . ada saran masuk jurusan apa ?

Aku pengen masuk stan , soalnya menjanjikan . pengen banget tapi kemungkinan itu pasti ada kan ? kemungkinan bagus dan jelek . dan ketika harus menghadapi kemungkinan terburuk , aku msti ambil apa ? itb kah ? dengan biaya yang seperti itu ? mungkin sedikit diluar jangkauan . atau ugm ? aku pengen . trus ambil prodi apa ? elektro kaya saran papah ? apa kimia yang tak sukai akhir-akhir ini ? atau malah gizi atau malah sastra ? saya butuh saran ...

sebenarnya cita-citaku sederhana . JADI ORANG SUKSES .
itu aja cukup . mau aku jadi pengusaha , atau koki, atau dokter , atau akuntan , atau pegawai perusahaan pertambangan , yang penting sukses .tapi pengen juga sih suatu hari nanti aku punya resto sendiri , yang aku di situ jadi koki nya . yang banyak orang berkunjung ke sana , atau bikin coffee shop kaya banaran yang ada live music nya , dan aku jadi vocalis di sana . haha . how amazing ! xp haha

yahhh moga-moga cita2ku tercapai , dan tulisan yang paling atas tadi moga cuma kebimbangan sesaat aja . smoga aku makin mantep ambil universitas dan prodi , atau sekolah kedinasan (pengen!) . AMINNNN .

hadapi UN dulu , moga lulus semua temen-temen k yaa ALLAH , trus abis itu masuk "MASA DEPAN" yang dipengenin . AMIN YAAROBBAL'ALAMINNN .

3 Responses

  1. @_T!ka Says:

    Iya, Nit! Sama2 berjuang ya! Kita saling mendoakan


  2. anitut Says:

    Iyaa , tikung .
    Mg2 kita lulus trus msuk ptn yg kita idam2in ! Amin !