About Me

My photo
cerita seorang remaja putri yang menginjak umur 17 tahun namun belum cukup dewasa untuk menghadapi segala permasalahan yang datang padanya.

eropa

Saya masih memimpikan Eropa ada dalam jarak pandang saya

Mari bermimpi lagi. Dari dulu sampe sekarang, mikir gmana caranya bisa keliling dunia, termasuk keliling Eropa. Sebenernya apa sih yang bikin saya pengen banget ke Eropa? Saya sendiri juga ga tau -_____-

dan ketika suatu hari aku tertuju ke sana
akan ku ingat bagaimana aku begitu memimpikannya
hingga aku tertuju ke sana
bersama mereka yang kucinta
3 Responses
  1. ratna Says:

    aku malah pengen ke korea,jepang,arab nit :)
    kl sama org londo aku agak takut..
    lha ga bs ngomong b.inggris sih aku .. huhuhu


  2. anitut Says:

    aku pengen romantis2an, naaa. perancis, spanyol, italy, yunani :0
    jepang juga pengen. smg cita2 kita tercapai, AMIN


  3. aku juga demikian..
    ingin kesana..dan punya mimpi disana..